Kost di Sidoarjo dengan Kamar Mandi Dalam dan Bisa Sekamar Berdua

Mencari kost si kota Sidoarjo termasuk mudah karena di kota ini memang banyak pabrik dan perusahaan besar sehingga karyawan rantau jumlahnya cukup banyak di sini. Alhasil, banyak orang yang menjajal bisnis rumah kost di Sidoarjo untuk memberikan fasilitas hunian sementara bagi karyawan rantau. Banyak tipe kost yang bisa Anda temui di Sidoarjo. Mulai dari kosan khusus putri, putra, atau bahkan campur.

Kost campur biasanya adalah jenis kost yang banyak dicari, apalagi bagi karyawan yang ingin menggunakan satu kamar kost untuk dua orang. Kost campur sering menyediakan fasilitas ini. Jika saat ini Anda sedang mencari kost campur di Sidoarjo yang bisa digunakan sekamar berdua, Anda akan menemukan banyak pilihan, mulai dari yang kamar kosongan hingga kamar yang sudah lengkap fasilitasnya dan memiliki kamar mandi dalam. Di bawah ini adalah infokost Sidoarjo kamar mandi dalam yang bisa digunakan sekamar berdua.

  1. Kost Bu Amirul Gedangan Sidoarjo

Kost ini adalah kost Sidoarjo kamar mandi dalam yang bisa digunakan sekamar berdua. Namun, kost ini merupakan kost kosongan sehingga belum ada seperti tempat tidur spring bed, lemari pakaian, meja, dan kursi di dalam kamar. Kamar yang berukuran 3×3 ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang sudah menggunakan kloset duduk. Fasilitas sekamar berdua hanya untuk pasutri dengan syarat bisa menunjukkan fotocopy KK, KTP, dan surat nikah. Kost ini menyediakan tempat parkir kendaraan yang luas, area mencuci dan menjemur pakaian, serta ruang tamu. Untuk biaya sewa, biaya sewa kost di sini adalah Rp 500,000 / bulan. Harga belum termasuk listrik tetapi sudah termasuk air. Sekamar berdua tidak ada tambahan biaya. Kost yang terletak di daerah strategis, dekat dengan fasilitas umum dan tempat belanja seperti minimarket atau pasar tradisional Geddangan. Kost ini letaknya ada di daerah pabrik-pabrik sehingga cocok untuk karyawan. Para karyawan rantau yang ingin tinggal di kamar kost yang dekat dengan tempat kerjanya bisa menyewa kost di sini dan menghemat ongkos kendaraan tiap harinya.

  1. Kost Family Buduran Sidoarjo

Jika Anda tetap ingin menyewa kamar kost di rumah kost yang menyediakan fasilitas kamar lengkap dan bukan kamar kosongan, kost Family Buduran ini adalah solusi yang tepat. Kost ini menawarkan kamar yang sangat luas yaitu seluas 4×12 meter. Di dalam kamar sudah ada fasilitas lengkap lengkap dengan perabotan, TV, dan AC. Kamar kost menggunakan kamar mandi dalam yang bersih dan nyaman. Kamar mandi lengkap dengan kloset duduk dan shower air panas. Kost yang disewakan Rp 2,750,000 / bulan ini bisa digunakan oleh pasutri (bahkan yang sudah memiliki anak) dan karyawan-karyawan yang ingin menyewa kamar untuk beramai-ramai. Karena kamar cukup besar, kamar bisa digunakan hingga 5 orang. Biaya sewa yang dipatok tadi sudah termasuk listrik, air, dan gas yang ada di dapur. Untuk kamar mandi dalam, kamar kost menggunakan kamar mandi dalam yang terbilang luas. Kamar mandi ini menggunakan kloset duduk, shower air panas, dan wastafel. Untuk fasilitas umum di dalam rumah kost, ada dapur, ruang cuci baju, dan juga ruang tamu. Ada pula parkiran mobil, motor, dan sepeda yang disediakan rumah kost ini. Kost Sidoarjo kamar mandi dalam ini letaknya ada di dekat jalan raya sehingga fasilitas umum gampang dicari dari kost.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


− 2 = 5