Herbal Pelancar Asi Apa Saja? Ini Jawabannya

Banyak ibu menyusui yang selalu menanyakan tentang Herbal Pelancar Asi Apa Saja. Karena seperti yang diketahui, asupan makanan ibu sangatlah mempengaruhi jumlah produksi ASI. Makanan yang kaya akan nutrisi tentunya dapat membantu tubuh untuk memproduksi ASI dengan lebih banyak lagi. Dengan begitu, bayi akan terpenuhi asupan ASI yang dibutuhkannya.

Cara Memperbanyak Asi dengan Herbal. Bahan herbal pelancar ASI, bisa didapatkan dari mana saja. Bisa dari buah-buahan bahkan sayur-sayuran. Biasanya, dokter kandungan atau bidan juga akan menyarankan asupan makanan apa saja yang bisa para ibu konsumsi agar produksi ASI nya bisa lancar. Herbal Pelancar Asi Apa Saja? Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  1. Jambu air

Herbal Pelancar Asi Apa Sajayang bisa melancarkan ASI? Jambu air bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Jambu air memiliki kandungan vitamin C dan A yang tinggi. Tak hanya itu, buah ini juga mengandung zat besi, fosfor dan kalsium yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang bayi. Kadar air dalam jambu air yang tinggi bisa memberikan sasa nyaman dan tenang kepada sang ibu. Dengan begitu, produksi ASI akan semakin meningkat.

  1. Buah pepaya

Buah pepaya dikenal sebagai golongan buah yang sangat bagus untuk memperlancar ASI. Buah ini memiliki kandungan serat, vitamin A dan C yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Karena seperti yang diketahui, masa-masa menyusui adalah masa yang paling melelahkan bagi semua ibu. Selain itu, buah pepaya juga mengandung asam folat dan kalium yang tinggi.

  1. Buah semangka

Buah semangka memiliki kandungan vitamin A, C, asam folat dan kalium yang sangat tinggi. Tak hanya itu, semangka juga mengandung kadar air yang tinggi sehingga bisa membantu ibu agar tidak dehidrasi saat menyusui.

  1. Daun katuk

Keampuhan daun katuk untuk melancarkan produksi ASI memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya sekedar kepercayaan masyarakat, khasiat daun katuk ini juga sudah diteliti oleh banyak ahli dan terbukti kebenarannya. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, daun katuk mampu meningkatkan air susu ibu hingga 50% apabila daun ini diberikan kepada ibu pada hari kedua setelah melahirkan selama 15 hari secara berturut-turut sebanyak 600 mg per hari.

  1. Anda juga Bisa meminum Herbal Pelancar ASI dari Mama Asix, Mama Asix adalah teh pelancar asi dalam bentuk tea bag, Terbuat dari 6 Herbal Pilihan diantaranya : Fenugreek, Daun Adas, Temulawak, Habatusauda, Kayu Manis dan Bunga Lawang dimana yang bisa membantu para ibu menyusui untuk melancarkan memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak

Dengan melakukan teknik pemijatan di atas secara teratur, maka ASI akan semakin lancar dan banyak. Sekian ulasan mengenai Cara Massage Payudara Untuk Melancarkan Asi, semoga bermanfaat.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


30 − 26 =